13 Mei 2016

[Romanized + Translate Indo] Baekhyun,K.Will - The Day


neowa hamkkeyeossdeon geu nal
neolo gadeughaessdeon ttaseuhadeon geu nal
seuchineun balam-i geu ttaeui neol gieoghago
neowa hamkkeyeossdeon geu bam
galodeung bulbich alae neol pum-e ango
i sungan-i meomchugil balaebodeon
sueobs-i manh-eun naldeul-i
seuchyeo jinagago adeughaejyeo
heut-eojyeobeolin sigan sog-e neol
amuli geuliwohaebwado
deullijido anhneun neoui gieog
nega geuliwo jinda tto
oneulttala nega saeng-gag-i nanda tto
ttaseuhan balam-i geu ttaeui neol gieoghago
neoneun tto geu ttaeui ulineun
hancham-eul mangseol-igo huhoehaessneunji
seolo apeulkka bwa geu ttae ulin
hancham-eul nega olkka bwa
neol gidalidaga nan ulkka bwa
heut-eojyeobeolin sigan sog-e neol
amuli geuliwo haebwado
deullijido anhneun neoui gieog
hancham-eul geunyang geoddaga
meomchwoseon balgeol-eum dol-aseomyeon
geu nalcheoleom nega seo iss-eul geos gat-a nunmul nal geos gat-a
nae mam-i tto neol ij-ji moshae hancham-eul gidalida
seuchineun balamgyeol-edo
hamkke geoddeon geu gil wiedo
deullyeooneun nolae sog-edo
geu nal-ui nega iss-eo nal buleul geos gat-a
amuli ij-eulyeo haedo
tto amuli geuliwohaedo
geu nal-ui neoleul
nan, neol, neol gieoghae
gieoghae

Translate:
Hari itu saat aku bersamamu
Kehangatan hari itu yang terisi bersamamu
Angin yang lewat mengingatkanmu pada saat itu
Malam itu saat aku bersamamu
Aku memelukmu di bawah lampu jalan
Dan aku berharap waktu akan berhenti
Tak terhitung hari yang telah berlalu dan memudar
Dalam waktu yang menyebar
Tak peduli betapa aku merindukanmu
Aku tak bisa mendengar kenanganmu
Aku merindukanmu lagi
Aku sedang memikirkanmu terutama lebih di hari ini
Angin yang hangat mengingatkanmu pada saat itu
Kamu dan kita saat itu
Kita ragu-ragu untuk sementara dan menyesal
Dalam kasus kita berdua yang mendapatkan luka
Karena kau akan menangis untuk waktu yang lama
Karena aku akan menangis sambil menunggumu
Dalam waktu yang menyebar
Tak peduli betapa aku merindukanmu
Aku tak bisa mendengar kenanganmu
Aku berjalan untuk sementara
Kemudian aku berhenti dan saat aku melihat kembali
Rasanya seperti kamu akan berdiri di sana seperti hari itu
Aku merasakan air mata datang
Hatiku tak bisa melupakanmu lagi dan aku menunggu untuk sementara waktu
Dalam angin yang lewat
Di jalan kita dulu berjalan bersama-sama
Dalam lagu yang ku dengar
Kamu berada di sana, memanggilku, seperti saat hari itu
Tak peduli betapa keras aku mencoba untuk melupakanmu
Tak peduli betapa aku merindukanmu
Kamu, pada saat itu
Aku mengingatmu
Aku mengingat

cr: http://idnnetwork.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar